Kadiv Administrasi Kemenkumham Sumsel Tinjau Progress Pembangunan Lapas Pagaralam



Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Sumsel, Rahmi Widhiyanti saat meninjau pembangunan Lapas Kelas III Pagaralam. (Foto-Istimewa)

Pagaralam, KoranSN

Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Sumsel, Rahmi Widhiyanti meninjau progress pembangunan Lapas Kelas III Pagaralam yang berlokasi di Padang Karet, Pagaralam, Sabtu (2/11/2023).

Sebelum menuju ke lokasi pembangunan, Kadivmin yang didampingi Kepala Subbagian Humas, RB dan TI Hamsir, Kepala Subbagian Program dan Pelaporan Dedy Zulian terlebih dahulu mengunjungi bangunan Lapas Pagaralam yang lama. Tujuannya adalah untuk melihat kondisi Lapas Pagaralam sekarang serta memberikan penguatan dan arahan terkait tusi bidang administrasi pada jajaran pegawai Lapas Pagaralam.

Baca Juga :   LGBT Tak Boleh Masuk ke Muratara!

Selanjutnya Kadivmin beserta rombongan, didampingi Kalapas Pagaralam M Rolan langsung menuju lokasi pembangunan Lapas Pagaralam yang baru dan langsung melakukan peninjauan dengan berkeliling di area pembangunan.

Dalam peninjauannya, Kadivmin mengatakan, bahwa Lapas Pagaralam yang baru ini dibangun pada lahan seluas 1,8 hektar yang merupakan hibah dari Pemerintah Kota Pagaralam. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Narapidana Lapas Kayuagung Terima Penguatan Ideologi Pancasila dari Kepala BPIP

Kayuagung, KoranSN Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Kelas IIB Kayuagung menerima sosialisasi penguatan pembinaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!