Kajari dan Dandim Lahat Hadiri Baksos Tiger Lahat Owner’S Club



Dalam kegiatan itu, Club Motor TLOC juga di support oleh PT Priamanaya Group dengan memberikan 145 paketan Sembako untuk diberikan untuk tiga panti asuhan.

Dalam sambutannya Ketua Umum TLOC Robiansyah Alwi Tjikmat menyampaikan, ucapan terimakasih atas support dari Dandim 0405/Lahat, PT Priamanaya Group dan Kepala Kejaksaan Negeri Lahat yang berkesempatan hadir dalam acara Bakti Sosial TLOC.

“Saya selaku Ketua TLOC dan juga sekaligus mewakili seluruh anggota TLOC mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah mendukung atas suksesnya bakti sosial TLOC tahun ini,” ujar Ketua Umum TLOC.

Baca Juga :   Warga di Lahat Padati Pasar, Ada yang Tak Bermasker

Setelah melakukan bakti sosial di 11 titik sasaran, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Wisma Tepian Lematang, kemudian dilakukan Sholat Magrib berjamaah dan ditutup dengan Foto bersama.

Pada kesempatan itu Robiansyah beraharap, semoga kegiatan ini dapat terus berjalan setiap tahunnya dan dapat terus memberikan uluran tangan kepada saudara kita yang mungkin masih hidup di bawah garis kemiskinan. (rob)

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Isak Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Anggota Babinsa

Lahat, KoranSN Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amien SE MSi, (Rabu 23/6/2021) memimpin upacara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.