Kakanwil Ilham Djaya Pimpin Upacara Tabur Bunga Hari Imigrasi di TMP Ksatria Ksetra Siguntang





Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya saat memimpin upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Palembang. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Dr Ilham Djaya memimpin upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Palembang, Selasa (24/1/2023).

Kegiatan ini diikuti jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel dan seluruh Unit Pelaksana Teknis di wilayah Kota Palembang.

Menurut Kakanwil Ilham, upacara ziarah dan tabur bunga ini dalam rangka menyambut hari jadi Imigrasi (Hari Bhakti Imigrasi) yang puncaknya akan diperingati pada 26 Januari mendatang.

Baca Juga :   23 Karhutla Terjadi di OKI

Acara diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga pada Tugu Makam Pahlawan, serta tabur bunga di makam para Pahlawan.

Menurut Kakanwil Ilham Djaya, ziarah dan tabur bunga ini untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan nilai kepahlawanan seperti rela berkorban, pantang menyerah, dan cinta tanah air. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Curiga Migor Naik Mendadak, Wakil Walikota Palembang Geruduk Distributor

Palembang, KoranSN Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda menaruh rasa curiga akan kenaikan minyak goreng (Migor) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!