Kakanwil Kemenkumham Sumsel Apresiasi Penyelenggaraan Rakor Capaian Kinerja









Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Dr Ilham Djaya saat menutup Rakor Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023 dan Pendampingan Penyusunan Standar Pelayanan Satuan Kerja. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Dr Ilham Djaya secara resmi menutup kegiatan Rakor Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023 dan Pendampingan Penyusunan Standar Pelayanan Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan.

Baca Juga :   Buka Pasar Murah PUBM, Herman Deru: Kreatifitas ini Harus Dicontoh Dinas Lain

Bertempat di Ballroom Hotel The Alts, Kakanwil Ilham Djaya, Jumat (23/2/2024) mengapresiasi kegiatan Rakor yang telah terselenggara dengan sukses.

Selain mendukung pencapaian para Kepala UPT dan Pejabat Struktural Kantor Wilayah sepanjang tahun lalu, Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang telah mengikuti rangkaian evaluasi kinerja dengan penuh komitmen sampai dengan penutupan.

Kegiatan ini menurutnya, dapat menjadi modal untuk para Kasatker meningkatkan kemampuan khususnya dalam menyampaikan gagasan melalui presentasi dan FGD, disamping untuk mengukur evaluasi kinerja. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Kakanwil Kemenkumham Sumsel Resmikan Program Bebas Peredaran Uang dan Wartelsus Lapas Tanjung Raja











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kadivpas Kemenkumham Sumsel Pastikan Layanan Kunjungan Idul Fitri di Sumsel Berjalan Lancar

Palembang, KoranSN Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel, Mulyadi melakukan monitoring pelaksanaan layanan kunjungan Idul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!