Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dorong Capaian Realisasi Belanja Produk Dalam Negeri



Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Dr Ilham Djaya. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengoptimalkan realisasi penggunaan Produk Dalam Negeri (PDN) dalam mengadakan belanja barang dan jasa. Hal itu disampaikan Kepala Kantor Wilayah, Dr Ilham Djaya, Rabu (27/12/2023).

Berdasarkan pemantauan Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal per tanggal 25 Desember 2023, Kakanwil mengungkapkan penyerapan PDN dan pencatatan e-Kontrak Kanwil Kemenkumham Sumsel berada di peringkat ketujuh dari 11 unit eselon I dan 33 Kantor Wilayah Kemenkumham se-Indonesia, dengan capaian nilai kontrak 91,42%.

Baca Juga :   Sering Nonton Film Dewasa, Buruh Bangunan Gagahi Siswi SMP

Oleh karenanya Ilham Djaya berharap, seluruh satuan kerja di lingkungan Kemenkumham Sumsel dapat meningkatkan pencatatan realisasi PDN sehingga memperoleh peringkat lebih tinggi.

Di penghujung tahun ini, Kakanwil Ilham Djaya memastikan akan terus melakukan evaluasi dan monitoring terhadap komitmen dan realisasi PDN tahun 2022 pada Unit Pelaksana Teknis yang masih belum optimal. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Siapkan Renstra Tahun 2025-2029, Kemenkumham Sumsel-DJKI Himpun Aspirasi Publik

Palembang, KoranSN Kanwil Kemenkumham Sumsel bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual menggelar Penghimpunan Aspirasi Publik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!