Kakek Balon Asal Celentang Kalidoni, Cabuli Bocah SD



Ibu korban saat membuat laporan di unit PPA Polresta Palembang. (Foto-Deni/Koransn)

Palembang, KoranSN

Aksi pencabulan oleh seorang pria paru bayah terhadap anak dibawah umur, Selasa (19/12/2017) kembali terjadi di Palembang. Perbuatan tak senonoh ini dilakukan ‘JP’ (50), seorang kakek pedagang balon yang tinggal dikawasan Jalan Letda A Rozak (Celentang) Kecamatan Kalidoni terhadap korban sebut saja Bunga (6), bocah kelas 1 Sekolah Dasar yang merupakan anak dari tetangganya sendiri.

Bunga, bersama ibunya yang bernama Rika (34), langsung melaporkan kejadian ini ke SPK Terpadu Polresta Palembang.

Pengakuan ibu korban saat membuat pengaduan, kakek berinisial ‘JP’ yang dengan tega melakukan aksi cabul terhadap anaknya ini bermoduskan mengimingi korban uang seribu rupiah, untuk setiap kali mengajak korban melakukan hal tersebut.

Baca Juga :   KPK Konfirmasi Dua Saksi Soal Pertemuan dengan Tersangka Nurhadi

Menurut Rika, aksi bejat terlapor diketahui saat anak dari adiknya sedang bermain didekat rumah terlapor, lokasi perbuatan mesum yang dilakukan ‘JP’.

“Sebelumnya, kami sudah melapor ke Polsek Sako, tapi kata pihak Polsek kami harus melapor ke Polresta Palembang karena di Polsek tidak ada unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) yang khusus menangani perkara semacam ini. Makanya hari ini kami melapor ke Polresta ini,” terang Rika saat dibincangi Suara Nusantara di ruang unit Sat Reskrim PPA Polresta Palembang.

Sembari menunggu giliran lapor, Rika menjelaskan kejadian yang menimpah anaknya terjadi saat salah satu anggota keluarganya memergoki JP hendak melakukan aksi bejat.

“Ada anak adik saya yang lihat, terus dari sana saya tanya sama anak saya, awalnya diam saja tapi akhirnya anak saya mengaku juga,” akunya.

Baca Juga :   Perkosa Janda Anak 1, Sobri Rayakan Lebaran Dipenjara

Pengakuan korban, lanjut Rika, dia dikasih uang seribu oleh terlapor lalu disuruh memegang punya terlapor sembari terlapor mencumbu korban.

“Kata anak saya dia disuruh terlapor pegang anunya,” terang Rika.

Sedangkan korban Bunga bercerita pada SN, jika dirinya sering digituin sang kakek.

“Iyo kakek sering ngajak cak ituan, sudah itu dikasih duit seribu,” cetusnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas, Iptu Syamsul membenarkan adanya laporan tindak pencabulan tersebut. “Kini ibu korban sedang membuat pengaduan di Polresta Palembang. Segera kasus ini kita limpahkan ke PPA untuk segera ditindaklanjuti,” singkatnya. (den)



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

JPU: Setoran Rp 20 Miliar ke Rekening Andhi Pramono Tak Ada Identitas

Jakarta, KoranSN Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (JPU KPK) mengungkapkan sebanyak Rp 20 miliar …

error: Content is protected !!