Kalahkan Atletico 2-1, Athletic Bilbao ke Final Piala Super Spanyol



Selebrasi Yeray Alvarez setelah mencetak gol penyeimbang Athletic Bilbao dalam pertandingan semifinal Piala Super Spanyol lawan Atletico Madrid di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada 14 Januari 2022. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Athletic Bilbao melaju ke final Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Atletico Madrid 2-1 di King Fahd International Stadium pada Jumat (14/1/2022) dini hari WIB, demikian catatan laman resmi RFEF.

Atletico Madrid memimpin terlebih dahulu lewat gol bunuh diri kiper Unai Simon, yang kemudian dibalas Athletic Bilbao lewat dua gol dari Yeray Alvarez dan Nico Williams
​​​​​​​
Atletico menciptakan peluang saat pertandingan baru berjalan dua menit ketika tendangan kaki kanan Joao Felix dari dalam kotak penalti mengirim bola melambung tinggi dari gawang Simon.

Baca Juga :   Indonesia Versus Vietnam Digelar di Bali

Athletic Bilbao menciptakan peluang emas pada menit ke-9. Umpan terobosan Oihan Sancet ke tengah kotak penalti diteruskan dengan tendangan Inaki Williams. Namun, bola masih bisa diselamatkan oleh kiper Jan Oblak. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pelatih Timnas Putri Minta Maaf Usai Tersingkir dari Piala Asia

Jakarta, KoranSN Pelatih tim nasional putri Indonesia Rudy Eka Priyambada meminta maaf usai skuadnya tersingkir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.