Kalapas Kelas IIA Banyuasin Lantik Kepala KPLP





Kalapas Kelas IIA Banyuasin saat Lantik Kepala KPLP bertempat di aula Lapas Kelas IIA Banyuasin.(foto-siryanto/koransn)

Banyuasin, KoranSN

Kalapas Kelas IIA Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa melantik dan mengambil sumpah pejabat Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP), Johan Tirta, bertempat di aula Lapas Kelas IIA Banyuasin, Kamis (23/4/2020).

Kegiatan dimulai dengan pengambilan sumpah pejabat yang baru, kemudian penandatanganan berita acara pengambilan sumpah dan penyematan tanda jabatan oleh Kalapas. Dilanjutkan dengan pemberian selamat dari seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Banyuasin ditutup dengan foto bersama.

Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa mengatakan, dengan dilantiknya Kepala KPLP yang baru ini, diharapkan dapat membantu menciptakan tata tertib dan peri kehidupan Lapas Banyuasin agar lebih nyaman dan terjaga kondusifitasnya.

Baca Juga :   Sertijab Pejabat Polres dan Polsek

“Salah satu tolak ukur keberhasilan lapas adalah pembinaan. Akan tetapi harus didukung dengan pengamanan yang kuat. Keamanan yang baik adalah satu pilar tegaknya lembaga pemasyarakatan dalam menjalankan semua program pembinaan,” jelasnya.

Sementara itu, Johan Tirta selaku KPLP Lapas Banyuasin mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak. Ia berharap dapat bekerjasama dengan baik dari semua lini.

“Saya berharap ke depannya dapat memberikan inovasi pengamanan yang baik untuk kemajuan Lapas Kelas IIA Banyuasin,” harapnya.

Pria asal Klaten Jawa Tengah tersebut sebelumnya menjabat sebagai Kasi Binadik Lapas Cikarang. Hal ini diharapkan dapat menjadi angin segar bagi pengamanan Lapas Kelas IIA Banyuasin. (sir)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Banyuasin Askolani Raih Penghargaan dari Menteri Keuangan RI

Jakarta, KoranSN Bupati Banyuasin, H Askolani meraih penghargaan dari Menteri Keuangan RI Sri Mulyani. Penghargaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!