Kalteng Dulang Delapan Medali di Kejurnas Panahan Senior 2022





Kejurnas Panahan Senior 2022 di Palangka Raya, Kamis, (29/6/2022). (Foto-Antara)

Palangka Raya, KoranSN

Kontingen Kalimantan Tengah berhasil mendulang delapan medali pada hari pertama Kejuaraan Nasional Panahan Senior 2022 ldi Kota Palangka Raya.

“Hasil ini sangat bagus dan membanggakan. Kami berharap ini bisa menjadi penyemangat para atlet yang akan berlomba di nomor-nomor selanjutnya,” kata Manajer Kontingen Kalteng Jontris Mihing, Kamis (30/6/2022).

Delapan medali yang berhasil diraih di antaranya empat emas, satu perak dan tiga perunggu dari kategori recurve putra, recurve putri dan compound putri.

Baca Juga :   Wali Kota Medan Instruksikan Dispora Benahi Tujuh Lapangan Sepak Bola

Dua medali emas didapatkan pemanah Kalteng, Alek Edward dari nomor recurve individu putra. Alek meraih poin tertinggi mengalahkan Hendra Purnama dari DI Yogyakarta yang meraih perak dan M. Hanif Wijaya dari Jambi yang meraih perunggu.

Sedangkan di bagian putri, pemanah Linda Lestari berhasil meraih tiga medali perunggu. Medali emas di recurve individu putri diraih Catharine Thea Darma dari Jawa Tengah dan Zulfa Khoirina Dewi dari DI Yogyakarta meraih perak.

Pemanah Kalteng lainnya, Linda Sariyani yang turun di compound putri berhasil menyumbangkan dua medali emas dan satu medali perak. Sementara medali emas diraih Indri Purwati dari Kalimantan Timur dan perunggu diraih Salsabila Mutiara Riga dari Aceh. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

UEFA Nations League: Inggris Degradasi, Jerman Dipermalukan Hongaria

Jakarta, KoranSN Sejumlah laga matchday 5 UEFA Nations League 2022/2023 telah selesai digelar pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!