Kalteng Gandeng Bali Optimalkan Pengembangan Sektor Perikanan



Kadislutkan Kalteng Darliansjah (dua dari kanan) bersama Kadislutkan Bali I Made Sudarsana menandatangani PKS sektor kelautan dan perikanan, Bali, Senin, (9/5/2022). (Foto-Antara)

Palangka Raya, KoranSN

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah resmi menjalin kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Bali untuk mengoptimalkan pengembangan sektor kelautan dan perikanan (KP).

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Kalteng Darliansjah dihubungi dari Palangka Raya, Selasa (10/5/2022), mengatakan pihaknya telah menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) bersama Kepala Dislutkan Bali I Made Sudarsana.

Baca Juga :   Kotawaringin Timur Ingin APBD Meroket Imbas Disahkannya UU HKPD

“PKS ini sebagai landasan kedua provinsi menjalin kerja sama dalam berbagai kegiatan yang saling menunjang tugas dan fungsi sektor kelautan dan perikanan,” katanya.

Darliansjah menjelaskan, Kalteng memiliki potensi kelautan dan perikanan yang sangat beragam dan strategis untuk dikembangkan lebih jauh lagi. Sejumlah potensi yang bisa dikerjasamakan di antaranya pemasaran produk olahan serba ikan. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Apeksi Dorong Kebijakan Terhadap Ekonomi Lokal

Bandarlampung, KoranSN Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Bima Arya, mendorong seluruh Wali Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.