Kampanye di Pasar Lawang Agung, Syarif Hidayat Ajak Pendukung tak Hujat Paslon Lain



Masyarakat Lawang Agung tampak antusias mengikutil kampanye pasangan Syarif-Surian. (Foto/Sunardi)

Muratara, KoranSN

Kampaye dialogis yang di lakukan Calon Bupati dan Wakil Bupati 2020-2025 HM. Syarif-Surian yang berlangsung di Pasar Lawang Agung dan Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) disambut antusias oleh masyarakat Rupit Lawang Agung, Kamis (29/10/2020).

Acara terlaksana dengan sukses dan masyarakat Rupit Lawang Agung pun sangat antusias untuk mendukung Paslon Petahana nomor urut 03 dan siap untuk memenangkan pasangan Syarif-Surian di Pilkada 9 Desember mendatang.

Salah satu tokoh masyarakat Muratara sekaligus Putra Rupit Lawang Agung, H. Sarkowi mengatakan Syarif Hidayat sangat berjasa dalam berjuang untuk proses pemekaran Kabupaten Muratara. Hal ini dia sampaikan karena dia sendiri menjadi saksi dari perjuangan pemekaran Muratara.

Baca Juga :   Bakal Calon PAW Kades Noman Baru Mulai Bermunculan

“Saya mendukung pak Syarif-Surian karena saya sangat sayang kepada Muratara, karena kabupaten ini terlahir tidak Mudah dengan mengorbankan banyak darah, air mata, bahkan nyawa, justru dari pada itu saya berkomitmen untuk terus mendukung pak Syarif-Surian untuk terus membangun Muratara yang kita cintai ini,” ajaknya.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Polda Sumsel Salurkan Bantuan Bagi Terdampak PPKM

Palembang, KoranSN Kepolisian Daerah Sumatera Selatan menyalurkan bantuan tiga ton beras untuk masyarakat di empat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.