Kanada Longgarkan Syarat Perjalanan Saat Kasus COVID Turun









Sejumlah pengunjuk rasa berjalan di pusat kota saat para pengemudi truk dan pendukung mereka terus memprotes mandat vaksin penyakit virus corona (COVID-19), di Ottawa, Ontario, Kanada, Sabtu (12/2/2022). (Foto-Antara/Reuters)

Ottawa, KoranSN

Kanada akan memudahkan para pelancong internasional yang divaksin penuh memasuki negara itu mulai 28 Februari ketika kasus COVID-19 menurun, yang memungkinkan tes antigen cepat untuk pelancong alih-alih tes molekuler, kata para pejabat pada Selasa (15/2/2022).

Langkah-langkah baru itu, yang mencakup pengujian acak untuk pelancong yang divaksin yang memasuki Kanada, diumumkan oleh menteri pemerintah federal pada sebuah pengarahan.

Kanada juga akan membatalkan persyaratan pengujian virus corona untuk warga Kanada yang divaksin penuh yang melakukan perjalanan singkat – kurang dari 72 jam – ke luar negeri, kata Menteri Kesehatan Jean-Yves Duclos.

“Perubahan ini dimungkinkan bukan hanya karena kami telah melewati puncak Omicron, tetapi karena orang Kanada di seluruh negeri telah mendengarkan ilmu pengetahuan dan para ahli,” kata Duclos kepada wartawan.

Baca Juga :   AS Setujui Penjualan Senjata Potensial ke Sekutu Timur Tengah

Sekitar 80 persen orang Kanada telah divaksin penuh dan lebih dari 40 persen juga telah menggunakan dosis booster, menurut kementerian kesehatan. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Israel Sepakat Buka Rute Tambahan Bantuan, Setelah Diperingati Biden

Washington, KoranSN Israel sepakat membuka rute tambahan untuk pengiriman bantuan kemanusiaan yang sangat dibutuhkan ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!