Kantor Berita RI, UAE Jajaki Kerja Sama Pertukaran Produk Jurnalistik

Direktur Jenderal Kantor Berita Uni Emirat Arab (WAM) Mohamed Jalal Alrayssi (kiri) berbincang dengan Kepala Redaksi ANTARA TV Monalisa (kanan) saat kunjungan perdana di kantor WAM di Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (14/3/2022). (Foto/Antara)

Dubai, KoranSN

Lembaga Kantor Berita Nasional ANTARA dan Kantor Berita WAM Uni Arab Emirat (UAE) menjajaki potensi kerja sama berupa pertukaran berbagai produk jurnalistik, distribusi berita, serta pelatihan dalam bidang media.

Potensi itu mengemuka dalam pertemuan antara kedua kantor berita di Dubai, UAE, pada Senin. LKBN ANTARA diwakili oleh Kepala Redaksi Video Monalisa dan WAM diwakili oleh Direktur Jenderal Mohamed Jalal Alrayssi.

Baca Juga :   277 Warga Sipil Tewas, 8.500 Luka-Luka Akibat Agresi Militer Israel

Monalisa mengatakan ada berbagai bentuk kerja sama yang dapat dilakukan oleh kedua kantor berita, mengingat cakupan geografis ANTARA yang luas, dengan biro-biro yang tersebar di Tanah Air.

“Melalui kerja sama ini, WAM dapat memperoleh berita yang lebih bervariasi dari seluruh penjuru Nusantara,” ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Azerbaijan dan Armenia Akan Lanjutkan Pembicaraan Damai Februari Ini

Istanbul, KoranSN Delegasi dari dua negara bertetangga Azerbaijan dan Armenia akan melakukan pembicaraan perdamaian dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!