Kanwil DJP Sumsel Babel Berikan Hak Jawab Soal Pemeriksaan Saksi Kejati Sumsel







Gedung Kanwil DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung (Sumsel Babel). (Foto-Humas DJP Sumsel Babel)

Palembang, KoranSN

Kanwil DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung (Sumsel Babel) memberikan hak jawab terkait pemberitaan di Koransn.com yang menyebutkan pemeriksaan inisial LS dari Dirjen Pajak diperiksa Kejati Sumsel sebagai saksi terkait penyidikan dugaan korupsi aktivitas tambang batu bara yang diposting pada Selasa 28 Mei 2024.

Dari surat resmi Kanwil DJP Sumsel Babel yang diterima redaksi pada Senin (10/6/2024), jika LS yang diperiksa Kejati Sumsel pada tempus yang bersangkutan belum bekerja di Ditjen Pajak, tetapi sebagai staf administrasi di suatu perusahaan.

Baca Juga :   Proses Hukum 5 Komisioner KPU Palembang Sudah Sesuai Undang-Undang

Berikut keterangan resmi hak jawab Kanwil DJP Sumsel dan Babel:

Kanwil DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung menilai secara substansif, judul dan isi berita yang disampaikan tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya dan menyampaikan hak jawab sebagai berikut:

1. Dalam artikel tersebut di atas, Tim Redaksi menuliskan judul: “Mantan Kabid ESDM Sumsel dan ESDM Lahat Hingga Pihak Dirjen Pajak Diperiksa Kejati Terkait Penyidikan Dugaan Korupsi Aktivitas Tambang Batu Bara”.

2. Pada paragraf ketiga ditulis: “Ketiga saksi tersebut, yakni I mantan Kabid Pertambangan Umum ESDM Sumsel periode 2010-2016, K mantan Kabid Pertambangan Umum ESDM Lahat periode 2010-2014, dan LS selaku pihak dari Dirjen Pajak periode 2024 sampai dengan sekarang,” tegas Vanny. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Perusahaan Perkebunan di OKI Mulai PHK Pekerja







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

K-MAKI Minta Bareskrim Segera Tetapkan Tiga Tersangka Dugaan Kasus RUPS-LB Bank Sumsel Babel

Palembang, KoranSN Ir Feri Kurniawan Deputi Komunitas Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (K-MAKI) Sumsel, Sabtu (22/6/2024) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!