Kanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti FGD Penyelenggaraan Pelaporan LHKAN Melalui Aplikasi Seraya







Suasana FGD Penyelenggaraan Pelaporan LHKAN melalui Aplikasi Seraya. (Foto-Istimewa)

Jakarta, KoranSN

Efka Firsta dan Ahmad Iqbal selaku Analis SDM Aparatur Pertama dan berperan sebagai Administrator Aplikasi Seraya Kanwil Kemenkumham Sumsel menghadiri Focus Group Discussion (FGD) Penyelenggaraan Pelaporan Harta Kekayaan Aparatur Negara (LHKAN) melalui Aplikasi Seraya di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Periode Tahun 2024, yang berlangsung pada tanggal 14 sampai dengan 17 Mei 2024 di Hotel Sheraton Jakarta.

Dalam sambutannya, Plh Sekretaris Inspektorat Jenderal Ika Yusanti yang juga menjabat sebagai Inspektur Wilayah I mengajak seluruh para Administrator Aplikasi Seraya untuk menggelorakan semangat dalam melaporkan harta kekayaan.

Hal tersebut disampaikan olehnya pada Kegiatan FGD Penyelenggaraan Pelaporan Harta Kekayaan Aparatur Negara (LHKAN) melalui Aplikasi Seraya di lingkungan Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Periode Tahun 2024.

Lebih lanjut Ika menegaskan kembali, bahwa melaporkan harta kekayaan merupakan salah satu kewajiban para ASN Kemenkumham, baik itu melalui LHKPN bagi Penyelenggara Negara maupun LHKASN bagi Pegawai ASN lainnya.

Baca Juga :   Prabowo Umumkan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Bakal Cawapres

Oleh karena itu, Itjen yang berfungsi sebagai pengawas selalu mengawal dan memantau seluruh ASN dalam pelaporan harta kekayaan di setiap tahun anggaran. Dimana pertanggal 13 Mei 2024, pelaporan LHKASN Kemenkumham telah mencapai 99,85% tepat waktu. Sementara itu Sumatera Selatan dengan 29 Satuan Kerjanya, mendapatkan apresiasi dari Plh Sesitjen karena capaiannya 100% pelaporan tercepat dari 44 Unit Kerja Kemenkumham. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Puncak Peringatan Hari Kekayaan Intelektual 2024, Kanwil Kemenkumham Sumsel Hadiri Forum Indikasi Geografis Nasional

Jakarta, KoranSN Mewakili Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ika Ahyani Kurniawati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!