Kanwil Kemenkumham Sumsel Komitmen Optimalkan Target Kinerja Bersama Ditjen Administrasi Hukum Umum



Foto bersama saat Rapat Kerja Teknis Pelayanan Hukum Administrasi Hukum Umum (AHU) Tahun 2023. (Foto-Istimewa)

Bali, KoranSN

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sumatera Selatan Ika Ahyani Kurniawati mengikuti Pelaksanaan Kegiatan Rapat Kerja Teknis Pelayanan Hukum Administrasi Hukum Umum (AHU) Tahun 2023 yang dilaksanakan selama empat hari yaitu 28 November sampai dengan 1 Desember 2023, bertempat di Ballroom Grand Hyatt Bali.

Kehadiran Kadivyankumham Kemenkumham Sumsel didampingi oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum Yenni, Kasubbid Pelayanan Administrasi Hukum Umum Riyan Citra Utami dan staf pelaksana.

Baca Juga :   Program JKN Capai 95 Persen

Pelaksanaan Kegiatan Rapat Kerja Teknis Pelayanan Hukum Administrasi Hukum Umum Tahun 2023 diawali dengan Pelantikan Pengganti Antar Waktu Anggota Majelis Pengawas Notaris Wilayah meliputi 16 Kakanwil dan 15 Kadiv Yankum oleh Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum yang dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Madya di Ditjen AHU, Sesditjen HAM dan Perwakilan dari 33 Kanwil.

Selanjutnya, Cahyo Rahadian Muzhar SH LLM selaku Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) menyampaikan, peran strategis Direktorat Jenderal Administrasi Hukum umum dalam memberikan kepastian hukum dan peran aktif dalam pengembangan perekonomian nasional bahkan kerja sama dengan beberapa negara dalam pembentukan arsitektur hukum internasional, serta memerangi kejahatan transnasional dan mengembalikan aset hasil kejahatan transnasional. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Diduga Penyebab Banjir, Harnojoyo Bongkar Tembok PT Sultan Syalwa Bersaudara



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Siapkan Renstra Tahun 2025-2029, Kemenkumham Sumsel-DJKI Himpun Aspirasi Publik

Palembang, KoranSN Kanwil Kemenkumham Sumsel bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual menggelar Penghimpunan Aspirasi Publik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!