Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Fasilitasi Pendampingan Pendaftaran Indikasi Geografis



Foto bersama usai Rakor antara Kanwil Kemenkumham Sumsel dengan Bappeda Litbang OKUS. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel terus mendukung penetapan dari Kemenkumham RI melalui Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI), bahwa pada Tahun 2024 merupakan Tahun Tematik Indikasi Geografis.

Hal tersebut dibuktikan dengan telah dilaksanakannya kegiatan rapat koordinasi antara Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan bersama Bappeda Litbang Kabupaten OKU Selatan mengenai Fasilitasi Pendampingan Pendaftaran Indikasi Geografis Kemiri dan Tembakau Ranau, bertempat di Aula Musi Kanwil setempat, Selasa (5/12/2023).

Baca Juga :   Duo Yudha Sepakat Maju Bersama

Rapat koordinasi tersebut dipimping langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Ika Ahyani Kurniawati yang didamping Kepala Bidang Pelayanan Hukum Yenni, Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual Yulhaidir, serta para staf KI.

Sementara itu, dihadiri juga oleh Kepala Bidang Riset dan Inovasi Bapedda OKU Selatan Yuliana serta didampingi oleh Ketua, sekretaris dan anggota MPIG kopi Robusta Kabupaten Muaradua Asmawi.

Kegiatan diawali dengan kata sambutan dari Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ika Ahyani Kurniawati yang dalam sambutannya mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan dalam hal telah mendukung pendaftaran Indikasi Geografis Kopi Robusta Muaradua. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Kakanwil Kemenkumham Sumsel Terima Audiensi Pj Sekda Pagaralam



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Siapkan Renstra Tahun 2025-2029, Kemenkumham Sumsel-DJKI Himpun Aspirasi Publik

Palembang, KoranSN Kanwil Kemenkumham Sumsel bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual menggelar Penghimpunan Aspirasi Publik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!