Kapolda Apresiasi Penanganan COVID-19 di Muba



Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri saat melakukan Peninjauan vaksinasi COVID-19 khusus lansia di Kabupaten Musi Banyuasin. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Setahun berlalu sejak pandemi COVID-19 melanda dunia, tidak terkecuali Indonesia virus corona telah menginfeksi jutaan orang di seluruh dunia dan menjadi penyebab tertinggi kematian. Berbagai upaya dan usaha sudah dilakukan oleh semua pihak untuk menekan penyebaran dari kasus COVID-19.

“Atas apa yang telah dilakukan oleh Pemkab Muba dalam penanganan COVID-19 hingga hari ini, membuat saya apresiasi kepada pemerintah kabupaten dan juga kebijakannya,” ucap Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri saat melakukan Peninjauan vaksinasi COVID-19 khusus lansia di Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (29/4/2021) bertempat di Gedung Dharma Wanita Sekayu.

Baca Juga :   Budidaya Serai Wangi, Program Pemkab Muba Percepatan Penurunan Angka Kemiskinan

Lanjutnya, melihat kondisi pandemi COVID-19 yang masih cukup banyak di tempat kita, salah satu upayanya ialah dengan melakukan percepatan vaksinasi. Adapun vaksin khusus untuk lansia, memang masih minim. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Muba Buka Penerimaan CPNS dan PPPK Formasi 2021

Sekayu, KoranSN Kabar gembira bagi pejuang NIP (Nomor Induk Pegawai) alias masyarakat yang bermimat mengabdikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.