Kapolda & Kapolres Lahat Terima Gelar dari Kerajaan Suku Lime



Turut hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh Pemangku Adat Kerajaan Suku Lime dan seluruh tokoh masyarakat Sumatera Selatan yang ada di Jakarta, serta beberapa tamu penting lainnya diantaranya Prof Dr Kanjeng pangeran Haryo Setyo Darmoju Phd, Sri Sultan Suryo Alam, Dr KRMH Jailani SH MH, Sultan Abdul Hamid.

Ratu Prabu Sira Alam Muda Raja Kerajaan Suku Lime menyampaikan rasa terharu atas inisiatif dan kepedulian Kapolda, serta rasa terimakasih yang dalam terhadap pemugaran pemakaman, penghiasan situs serta pendirian Mushola pada situs makam keluarga Raden Fattah di Desa Pagar Batu Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat.

Baca Juga :   Dihantam Dump Truck, Endro Tewas Ditempat

“Kami anugerahkan gelar penghormatan kepada Kapolda Sumsel serta Kapolres Lahat dan Iptu Malau sebagai bentuk rasa terima kasih yang dalam serta memberikan penghormatan kepada Kapolda Sumsel dan Kapolres Lahat atas rasa kepeduliannya kepada makam keluarga Raden Fattah di desa Pagar Batu,”katanya.

Kapolda Sumsel menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Ratu Prabu Sira Alam Raja Kerajaan Suku Lime di Jakarta, dan harapan Kapolda Sumatera Selatan agar ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. (rob)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ketua DPC Peradi Lahat Raya, Rusdi Hartono Somad Janji Terus Benahi Organisasi

Lahat, KoranSN Organisasi profesi Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Lahat Raya pekan lalu telah selesai melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.