Kapolda Sumsel dan Pangdam II/Swj Tinjau Posko PPKM





Pangdam Mayjen TNI Agus Suhardi dan Kapolda Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM saat meninjau Posko PPKM. (Foto-Humas Polda Sumsel)

Palembang, KoranSN

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM bersama Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi meninjau Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Kelurahan 23 Ilir kecamatan IT I Palembang dan Posko PPKM Kecamatan IB I Kelurahan Bukit Lama, Selasa (4/5/2021).

Peninjauan oleh Kapolda Sumsel dan Pangdam II/Swj ke Posko PPKM untuk melihat sekaligus mengecek kesiapan petugas di lapangan dalam menangani Penyebaran Pademi Covid 19 di wilayah Palembang.

Baca Juga :   400 WP Secara Sukarela Ungkap Kekayaan

Adapun kesiapan Posko PPKM di dua kelurahan tersebut meliputi tracing, testing setiap tamu yang masuk di daerah tersebut, treatmen, menyiapkan tempat isolasi dan penanganan kasus.

Dari hasil pengecekan PPKM mikro di dua lokasi tersebut tampak kesiapan Posko sudah sangat baik, kesiapan personel gabungan, Babinkamtibmas dan Babinsa hingga tenaga medis juga sudah paham dengan tugasnya masing-masing. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Meskipun Sudah Normal Tetap Jaga Prokes

Palembang, KoranSN Melalui peringatan Hari ulang tahun (HUT) Hari Kesehatan Nasional ke 58 Wakil Walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!