Kapolda Sumsel Diganti

Kapolda Sumsel Irjen Pol Iza Fadri.
Kapolda Sumsel Irjen Pol Iza Fadri.

Palembang, SN

Kapolda Sumsel Irjen (Pol) Prof Iza Fadri, Jumat malam (1/1) membenarkan isu jabatannya sebagai Kapolda Sumsel akan digantikan.

Menurutnya, pindah jabatan atau rotasi dalam organisasi Polri merupakan hal yang biasa. Sedangkan untuk pekerjaan rumah (PR) yang masih ada tetap terus diselesaikan karena di Polda Sumsel masih ada Wakapolda Sumsel dan Irwasda Polda Sumsel, yang merupakan struktur organiasasi dari Polda Sumsel.

“Untuk rotasi pergantian Kapolda, sudah hal yang biasa. Apalagi rentang waktu jabatan Kapolda itu satu hingga dua tahun. Pergantian memang harus dilakukan untuk penyegaran dan saya yakin, calon Kapolda Sumsel yang baru bisa lebih baik. Karena itulah, pimpinan menunjuknya menjadi Kapolda. Sedangkan saya, akan pindah ke Mabes Polri, sudah lama juga saya di Sumsel semoga Sumsel kedepan tetap aman, tertib dan tidak ada gangguan,” tutupnya.

Baca Juga :   Bambang Kariyanto: Semua Anggota DPRD Muba Terima Uang Suap, Harus Tanggungjawab!

Informasi yang dihimpun, pergantian Kapolda Sumsel berdasarkan Surat Telegram Rahasia (TR) Nomor : 2718/XII/2015 tertanggal 31 Desember 2015.

Kapolda Sulmsel Irjen Prof Iza Fadri digantikan oleh Irjen Djoko Prastowo yang saat ini menjabat Wakabaintelkam Mabes Polri.

Sedangkan Irjen Prof Iza Fadri akan menempati jabatan baru sebagai Sahli Sospol Kapolri. (ded)

Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Dua Saksi Dicecar Aliran Dana Hasil Perkebunan Sawit Kasus Nurhadi

Jakarta, KoranSN KPK mencecar dua saksi mengenai dugaan aliran dana dari hasil perkebunan kebun sawit, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.