Kapolda Sumsel Kunjungi Warga Sekitaran PT SERD





Kunjungan Kapolda Sumsel sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19. (Foto-Robby/KoranSN)

Lahat, KoranSN

Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Lahat.

Kunjungan Jendral Bintang dua beserta rombongan, pada Jumat (30/7/2021) kali ini memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 sekaligus menyambangi PT Supreme Energi Rantau Dedap (SERD).

Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu Bupati Lahat Cik Ujang SH Sidak ke hotel-hotel dan penginapan di Lahat hingga mendapati karyawan PT SERD beserta Subcon yang positif Covid-19 melakukan isolasi mandiri tidak sesuai SOP, dan tanpa konfirmasi oleh pihak Satgas Kabupaten Lahat.

Baca Juga :   Cik Ujang Tinjau Banjir Desa Banjar Sari dan Sirah Pulau

Pada kunjungannya kali ini, Jendral Eko Indra yang didampingi oleh Dandim 405/Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amin SE Msi, Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono, Kapolres Muaraenim AKPB Danny Sianipar, Bupati Lahat Cik Ujang SH, Kajari Lahat Fitra SH MH, Asisten I Rudi Tamrin SH, Pj Sekda Lahat Deswan Irsyad. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Semangat Harganas ke-29, Cik Ujang Ajak Semua Pihak Tekankan Angka Stunting

Lahat, KoranSN Peringatan hari keluarga Nasional (Harganas) ke-29 Pemerintah Kabupaten Lahat mengajak seluruh masyarakat menuju …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!