Kapolda Sumsel Kunjungi Warga Sekitaran PT SERD





Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun awak media SN, Kapolda Sumsel mengunjungi Dusun Yayasan, Desa Segamit, Kabupaten Muara Enim yang mana kawasan tersebut dekat dengan ekplorasi PT SERD.

Kapolda memberikan bantuan berupa Sembako untuk warga di Dusun tersebut yang berpenduduk kurang lebih 700 kepala keluarga.

Di PT SERD sendiri, Jendral Eko melihat secara langsung mekanisme karyawan masuk ke lokasi kerja apakah sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan, apakah sesuai atau tidak di karenakan banyak karyawan yang terpapar Covid-19.

Baca Juga :   Kapolsek Kikim Timur Terima Kenaikan Pangkat Jadi AKP

Dihari yang sama, orang nomor satu di jajaran kepolisian Sumatera Selatan ini juga mengunjungi Kabupaten Lahat, tempat dimana terdapat ratusan karyawan PT SERD dan Subcon masih melakukan Isoman.

Kedatangan Kapolda Sumsel disambut hangat oleh Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM bersama Waka Polres Lahat Jossy Andrianto, SST MM dan segenap jajaran OPD dengan menggunakan helikopter mendarat di lapangan Seganti Setungguan EK- MTQ. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Polsek Kikim Barat Berikan Rasa Aman dan Nyaman Warga

Lahat, KoranSN Unit Samapta Polsek Kikim Barat Polres Lahat menggelar pengaturan lalu lintas di titik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!