Kapolres Banyuasin: Jalintim Siap Dilalui Pemudik







AKBP Andri Sudarmadi.

Banyuasin, KoranSN

Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi menyatakan jalur lintas timur (Jalintim) siap dilalui pemudik. Ia mengaku bersama Satlantas Polres Banyuasin sudah mensurvei dan mengecek jalur arus mudik (Jalintim) serta penetuan lokasi Pos Pam Ramadniya serta terminal dan pelabuhan Tanjung Api-api (TAA).

“Secara keseluruhan Jalintim siap dilalui pemudik,” katanya, Rabu (14/6/2017).

Masih dalam rangka arus mudik, Kapolres mengatakan, pihaknya sudah membentuk tim khusus (Timsus) penanganan kasus Curas, Curat dan Curanmor (3C). Hal ini sesuai dengan hasil kegiatan Lat Pra Ops Ramadniya tahun 2017 yang dipimpin Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi dan Wakapolres Kompol Heri Wibowo.

Baca Juga :   Antoni-Ryonaldo Gantikan Mahidin & Elnaldi

Polres Banyuasin juga membentuk Timsus dalam mengantisipasi terjadinya kasus 3C di pelabuhan TAA dan melakukan penyelidikan dan mengamankan calo, copet dan pelaku Pungli yang melakukan aksi di pelabuhan tersebut.

“KMP akan mulai beroperasi minggu ini dan armada KMP akan ada penambahan yang tahun kemarin 3 menjadi 9 armada KMP,” katanya.

Rencananya apel gelar operasi Ramadniya akan dilaksanakan pada Senin, 19 Juni 2017 di Polres Banyuasin. “Personil yang dilibatkan sebanyak 178 personil Polri ditambah personil instansi terkait seperti TNI, Dishub, Pol PP, Pramuka dan kesehatan,” tandasnya. (sir)

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Usai Sholat Idul Adha, Masyarakat Desa Tambangan Mura Gelar Tradisi Sedekah Rame

Musi Rawas, KoranSN Masyarakat Desa Tambangan, Kecamatan BTS Ulu Cecar, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan …

error: Content is protected !!