Kapolres Lahat: Berantas Narkoba Sampai Akarnya

Penanda tanganan MoU P4GN dilakukan oleh Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK (Foto kiri) dengan Bupati Lahat, Saifudin Aswari Rivai SE (Foto kanan) di Hotel Grand Zuri Lahat.(Foto-Istimewa)

Lahat, KoranSN

Polres Lahat melakukan penanda tanganan MoU dengan Pemda Lahat mengenai Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Hotel Grand Zuri, Jumat (17/11/2017).

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, Bupati Lahat, Saifudin Aswari Rivai SE serta unsur Muspida, Kepala LPMP Sumsel, anggota komisi X DPR RI, Sekda Lahat, para guru se-Kabupaten Lahat, anggota DPR Lahat dan anggota Reserse Sat Narkoba polres Lahat.

Penanda tanganan MoU P4GN dilakukan antara oleh Kapolres Lahat dengan Bupati Lahat. Setelah itu dilanjutkan sosialisasi oleh Kapolres Lahat mengenai pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba pada remaja dan masyarakat.

Kapolres Lahat mengatakan, jika peredaran narkoba saat ini sangat banyak, tapi ia dari pihak kepolisian akan terus memberantasnya sampai ke akarnya.

“Narkoba sudah menjadi musuh bersama, bahkan Presiden telah menyatakan bahwa Indonesia darurat narkoba. Pemberantasan saja tidak akan menyelesaikan zero narkoba, dan harus secara bersama dan bersinergi, dimasukkan ke kurikulum sekolah. Hal ini dilakukan dengan harapan agar anak anak mengetahui narkoba dilarang dan melanggar hukum,” tegasnya.

Baca Juga :   346 Unit Alsintan Disalurkan Kepada Kelompok Tani di Muratara

Dari itulah Kapolres menghimbau agar generasi muda dan masyarakat menjauhi narkoba, karena narkoba merupakan perusak generasi bangsa.

“Kita semua wajib membantu dalam pemberantasan narkoba terutama di Kota Lahat yang kita cintai ini, ” ungkap Kapolres Lahat. (rob)



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kasi Datun dan Kasi PB3R Kejari PALI Berganti

PALI, KoranSN Terjadi rotasi di lingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten PALI (Kejari PALI). Hal itu tampak …

error: Content is protected !!