Kapolres Lahat : Perayaan Tahun Baru Di Lahat Aman dan Kondusif



Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka, SIK. (Foto-Dokumen/Koransn)
Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka, SIK. (Foto-Dokumen/Koransn)

Lahat, KoranSN

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka, SIK mengatakan bahwa operasi yang dilaksanakan oleh Polres Lahat menyambut tahun baru diwilayah hukum kabupaten lahat dinyatakan aman dan kondusif hal ini dinyatakan oleh beliau dengan bangga.

“Alhamdulilah tidak ada peristiwa atau kendala yang berarti dalam menjalankan tugas kami, semua berjalan aman terkendali terima kasih untuk semua masyarakat yang ikut membantu terlaksananya keamanan menjelang, selama tahun baru maupun sesudahnya,” Ujarnya.

Saat dikonfirmasi Kapolres Lahat ini menyampaikan bahwa semua jajaran Polres Lahat dalam menjalankan tugasnya sejauh ini sangat maksimal sehingga semuanya kondusif aman terkendali.

Baca Juga :   Oknum Kades dan Sekdes di Lahat Terjaring Razia

Masih kata Kapolres, hal ini tak lepas dari kerjasa sama dan kesadaran masyarakat khususnya warga lahat yang juga sadar akan ketertiban dan keamanan.

Semua kondisi itu tercipta karna koordinasi yang baik antara seluruh anggota polres dan polsek diwilayah hukum Kabupaten Lahat yang tidak henti memantau dan patroli di lapangan.

Sosialisasi kita dari pihak Polres selama ini artinya direspon positif oleh masyarakat lahat, sinergi antara Polres dan masyarakat artinya berjalan baik dan positif.

“Peran aktif masyarakat juga berperan penting dalam membantu tugas kepolisian, kami dari polres lahat tak akan henti hentinya untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam masyarakat,” Tegas Kapolres Lahat ini. (rob)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pecahkan Rekor MURI Ribuan Masyarakat Kabupaten Lahat Minum Kopi Serentak di Tepian Ayek Lematang

Lahat, KoranSN Kabupaten Lahat dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Selatan secara serentak melaksanakan kegiatan minum kopi …

    error: Content is protected !!