Kapolres Lubuklinggau Undang BNN Lakukan Tes Urine Personil





Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono saat menyerahkan sampel urinenya kepada petugas BNN Kota Lubuklinggau untuk dilakukan tes urine.(foto-rifat/koransn)

Lubuklinggau, KoranSN

Perang terhadap penyalahgunaan Narkoba yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Lubuklinggau bukan hanya isapan jempol belaka. Untuk menguatkan komitmen pemberantasan Narkoba, Senin (25/2/2019) dimulai pukul 09.00 WIB Jajaran Polres Lubuklinggau melaksanakan pemeriksaan urine personel yang dilakukan BNNK Lubuklinggau.

Tak hanya anggota saja yang dilakukan pemeriksaan urine, Kapolres dan seluruh Perwira di jajaran Polres Lubuklinggau juga tak luput dari pemeriksaan urine.
Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono didampingi Kepala BNNK Lubuklinggau, AKBP Edy Nugroho yang ikut hadir di Polres Lubuklinggau menjelaskan, tes urine ini dilakukan dadakan, agar tidak ada personil yang menghindar.

Baca Juga :   Jumaat Sedekah Indonesia Ajang Sirahturahmi Anak-anak Yatim Piatu

“Dari awal saya masuk sini, sudah sangat tegas saya tekankan tidak main-main terhadap pemberantasan Narkoba,” tegas Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, dirinya sengaja menghubungi BNNK untuk melakukan pemeriksaan urine personel Polri secara mendadak, karena keterbatasan sarana prasarana sehingga meminta bantuan BNNK Lubuklinggau untuk melakukan pemeriksaan urine.

“Hasil urinenya nanti akan menjadi evaluasi kami, apabila ada anggota yang terindikasi, maka akan kita tindak tegas sesuai aturan yang berlaku,” jelasnya.

Pemeriksaan urine ini merupakan langkah dari Polres Lubuklinggau untuk bersih diri secara internal dari penyalahgunaan Narkoba. Untuk itu Kapolres Lubuklinggau yang terkenal keras terhadap pemberantasan Narkoba ini, membentengi diri anggotanya dengan melaksanakan pemeriksaan urine secara rutin. (rif)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

IPA Bersih di Jejawi Siap Layani 500 Pelanggan PDAM Baru

Kayuagung, KoranSN Pemkab OKI bersama Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumsel Ditjen Cipta Karya kian memperluas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.