Kapolres Muara Enim: Kisruh Ganti Rugi Sudah Kondusif









Kapolres Leo Andi Gunawan. (Foto-Anas/Koransn)

PALI, Koransn

Terkait adanya kisruh warga di Desa Prambatan Kecamatan Abab Kabupaten PALI dan perbatasan dengan Desa Penandingan Kabupaten Banyuasin persoalan ganti rugi saat ini situasi telah kondusif. Demikian dikatakan Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK.

Menurut Kapolres, selain situasi kondusif dan saat ini masih dalam proses negosiasi.

“Sekarang dari mereka sedang negosiasi, dipimpin oleh Kabag Ops. Tapi, sampai saat ini aman berjalan lancar mudah-mudahan ketemu titik temunya, karena sebenarnya konflik ini antara penerima ganti rugi dengan keluarganya, jadi bukan dengan perusahaan yang ada di lokasi,” kata AKBP Leo Andi Gunawan.

Baca Juga :   Menunggu Transparansi Dana Covid-19 Kabupaten Lahat

Disinggung, berapa jumlah petugas kepolisian yang diturunkan dalam pengaman di lokasi. Leo menyebut, pihaknya hanya menurunkan Polsek rayon di PALI.

Di tempat yang sama, anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil PALI, Asgianto mengatakan, tidak banyak berkomentar karena takut salah dan belum tahu persis permasalahannya.

“Takut komentar takut salah, yang penting PALI ada Pak Leo (Kapolres), PALI ini Insyallah kondusif jadi prioritas dan jadi perhatian khusus dari beliau dan serahkan kepada pihak berwenang, yakin institusi kita baik Polri maupun TNI bisa menyelesaikan itu baik dan bijak,” jelas Ketua DPC Partai Gerindra Muara Enim ini. (ans)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

550 Paket Sedekah ASN OKI untuk Kaum Dhuafa

Kayuagung, KoranSN Sebanyak 550 paket bahan pokok hasil dari pengumpulan sedekah ASN di Kabupaten OKI …

error: Content is protected !!