Kapolres Muba Ziarah dan Tabur Bunga di TMP



Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti saat melaksanakan Upacara Ziarah Nasional dan Tabur Bunga dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 73. (Foto-Sumantri/KoranSN)

Sekayu, KoranSN

Polres Musi Banyuasin (Muba) melaksanakan Upacara Ziarah Nasional dan Tabur Bunga dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 73 di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Sekayu Kelurahan Kayuare Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba, Selasa (25/6/2019).

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti dalam pelaksanaan upacara bertindak selaku Inspektur Upacara dan Ipda Eko Purnomo sebagai Komandan Upacara.

Baca Juga :   PSI PALI Terancam Sanksi

Hadir dalam pelaksanaan giat tersebut 1 pleton Perwira Polres Muba, 1 pleton anggota sat Sabhara Polres Muba bersenjata, 1 pleton anggota staf gabungan Polres Muba, 1 pleton anggota Sat Lantas Polres Muba, 1 peleton gabungan anggota Reskrim dan Res Narkoba Polres Muba, 1 peleton anggota Sat Intel Polres Muba, 1 pleton Polwan Polres Muba, seluruh anggota ASN Polres Muba, serta Bhayangkari.

Upacara berjalan dengan khidmat dan ditutup dengan penaburan bunga Oleh Inspektur Upacara dan diikuti oleh seluruh anggota dan Bhayangkari. (tri)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Karhutlah Sudah Mendekati Pemukiman, Polres OI Lakukan Pencegahan

Indralaya, KoranSN Kebakaran hutan dan lahan (Karhutlah) yang terjadi di Kabupaten Ogan Ilir (OI) berturut-turut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.