Kapolres Muratara Tinjau Pemungutan Suara Ulang di TPS Desa Lubuk Kemang



Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto SIK, MH saat meninjau pemungutan suara ulang di TPS 01 Desa Lubuk Kemang Kecamatan Rawas Ulu.(Foto-Istimewa)

Muratara, koranSN

Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara), AKBP Koko Arianto beserta personel jajarannya melakukan pengawalan ketat terhadap proses pemungutan suara ulang di TPS 01 Desa lubuk kemang, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara. kamis (22/2/2024).

“Untuk situasi kamtibmas di Muratara saat ini Alhamdulilah kondusif dan tenang kami menghimbau kepada para Caleg yang tuntutannya masih kurang puas sudah ditangani oleh pihak Bawaslu,” katanya.

Ia mengungkapkan bagi para Caleg yang belum puas tuntutannya silahkan ke BAWASLU dan masih diberi waktu Aduannya sesuai dengan aturannya

Baca Juga :   RSUD Rupit Tetap Layani KTP dan KK

Kapolres menghimbau kepada warga Muratara agar tetap tenang. “Ini adalah pesta demokrasi, pesta berarti gembira dan Muratara ini adalah warga yang damai tidak ada konflik konflik antar golongan dengan apapun. Saya himbau sekali lagi kepada masyarakat tetap tenang, damai, nikmati saja ini pesta demokarsi tanpa ada segala sesuatu yang dapat menyebabkan merugikan masyarakat Muratara,” tutupnya. (Snd)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemdes Noman Baru Bantu Bersihkan Sarana Pendidikan, Kesehatan dan Tempat Ibadah

Muratara, KoranSN Pemerintah Desa Noman Baru Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) bantu membersihkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!