Kapolres OKI: Musibahnya Karyawan PT OKI Pulp Murni Kecelakaan Kerja



“Korban dalam bekerja melakukan pengecekan tangki limbah dilakukan sendiri, yang semestinya harus dilakukan minimal 2 orang, yaitu dibantu helper sebagai bentuk body system dalam bekerja,” ujar Kapolres yang mengapresiasi pengabdian almarhum selama bekerja.

Pihak keluarga korban juga menerima dengan ikhlas atas meninggal AP akibat kecelakaan kerja dan berterimakasih kepada pihak perusahaan telah memenuhi kewajiban dengan memberikan santunan kepada keluarga atau ahli waris.

Gadang H Hartawan selaku Public Affair Head PT OKI Pulp & Paper Mills mengatakan, pihaknya beberapa hari lalu sudah mendatangi rumah almarhum Ari Wibowo yang di Desa Air Hitam Kecamatan Jejawi Kabupaten OKI. Mereka menyerahkan santunan kematian akibat kecelakaan kerja senilai Rp 217.402.298 kepada kepada istri ataupun orangtua korban selaku ahli waris.

Baca Juga :   Peringati Hari Vegetarian se-Dunia, Vihara Prajna Maitreya Buka Bazar

“Kami sangat berduka. Kami juga merasa sangat kehilangan karena almarhum merupakan salah satu anak didik kami yang telah kami biayai sekolahnya melalui beasiswa dari tahun 2015 lalu,” ungkapnya. (iso)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kajari Muara Enim Dijabat Rudi Iskandar

Muara Enim, KoranSN Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Yulius menghadiri acar pisah sambut Kepala Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!