Kapolres Pagaralam Berikan Ucapan HUT TNI dengan Bawa Nasi Tempeng









Kapolres Pagaralam Berikan Ucapan HUT TNI dengan Bawa Nasi Tempeng di markas Komando Rayon Militer (Koramil) 405-10 Kota Pagaralam.(foto-asnadi/koransn)

Pagaralam, KoranSN

Dalam rangka HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74 tahun 2019 sekaligus membangun soliditas antara TNI Polri, Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK MH menyambangi markas Komando Rayon Militer (Koramil) 405-10 Kota Pagaralam memberikan ucapan melalui tempeng, Senin (7/10/2019).

Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara SIK MH didampingi Wakapolres Kompol Tri Wahyudi beserta jajarannya diantaranya perwira-perwira Polres serta para Kapolsek se-Kota Pagaralam yang disambut langsung oleh Danramil 405-10 kota Pagaralam Kapten Subianto.

Suasana akrab dan hangat terpantau saat kunjungan ini, dimana rombongan AKBP Dolly Gumara dan jajarannya tak hanya berkunjung namun juga membawa nasi tumpeng serta bingkisan lainnya guna memeriahkan hari jadi TNI ini.

Kapten Subianto menyampaikan, penghargaannya kepada jajaran Polres Pagaralam yang telah ikut memeriahkan peringatan ini dimana dengan mengadakan kunjungan merupakan bukti nyata soliditas serta sinergitas antar dua institusi negara ini.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres serta seluruh jajarannya yang telah berkunjung ke markas kami untuk memeriahkan peringatan hari jadi TNI ke-74,” ungkap dia.

Baca Juga :   17 Warga OKI Gratis Operasi Bibir Sumbing

Sementara itu Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara SIK MH mengatakan, sebagai sesama abdi negara tentunya sudah sewajarnya memberikan ucapan selamat untuk HUT ke-74.

“Kita hanya memberikan ucapan selamat hari jadi TNI ke 74 dan berharap agar semangat soliditas dan sinergi antara TNI/Polri tetap terjaga dengan baik,” ungkap dia. (asn)











Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

550 Paket Sedekah ASN OKI untuk Kaum Dhuafa

Kayuagung, KoranSN Sebanyak 550 paket bahan pokok hasil dari pengumpulan sedekah ASN di Kabupaten OKI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!