Kapolres Warning Penjual Petasan

foto-petasan-net

 

 

 

 

 

Pagaralam, SN

Memasuki bulan puasa Ramadhan 1436 H, Kepolisian Sektor (Polres) Pagaralam terus menggelar giat-giat meningkatkan antisipasi untuk mencegah tindak kriminalitas di bulan suci bagi umat muslim tersebut. Salahsatunya, dengan melarang masyarakat tidak main petasan selama bulan puasa.

“Dalam menjaga ketenangan masyarakat, serta memberikan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan, kita telah mempersiapkan secara matang pengamanan dan peningkatan Kamtibmas, seperti giat patroli keliling serta melarang masyarakat tidak memainkan petasan selama bulan puasa,” kata Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIk MSi, Rabu (17/6).

Baca Juga :   Tidak Ikut 'Pemutihan' Pajak, Kendaraan Dianggap Ilegal

Giat yang dilakukan itu sebut Hendra, agar selama bulan suci Ramadhan umat muslim bisa lebih tenang, damai dan khusyuk dalam menjalankan ibadah, sesuai dengan ketentuan agama.

“Di bulan suci Ramadhan ini, kita semua hendaknya dapat memanfaatkan betul waktu secara baik, melalui cara meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah, karena di bulan penuh barokah ini, menjadi ladang amal. Sudah seharusnya menggali ibadah sebanyak-banyaknya,” ajaknya. (asn)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Pangdam II/Swj Kunker ke Markas Yonif 141/AYJP

Palembang, KoranSN Usai melakukan kunjungan kerja ke Markas Kodim 0404/ME, pada hari yang sama, Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.