Kapolresta Tegaskan Pelaku Kejahatan Meresahkan di Palembang Berakhir di Liang Kubur



Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansayah. (Foto-Dok/Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah, Kamis (4/7/2019) menegaskan, jika pihaknya tidak segan menindak tegas pelaku kejahatan di Kota Palembang. Bahkan untuk para pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat akan berakhir di liang kubur.

Menurut Kapolresta, seperti tindakan tegas dan terukur kepada tersangka Doni Kurniawan (34), yang tewas ditembak anggota Satres Narkoba Polresta Palembang dalam penyergapan di depan minimarket di kawasan Karang Jaya Gandus.

Polisi terpaksa menembak tersangka yang meresahkan masyarakat tersebut, karena saat ditangkap tersangka Doni Kurniawan melakukan perlawanan dengan cara hendak menembak anggota menggunakan senjata api rakitan.

Baca Juga :   Simpan Narkoba di Dalam Sepatu Memet Dicokok Polisi

“Jadi, untuk para pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat dan pelaku yang melawan saat hendak ditangkap dengan senjata api akan berakhir ke liang kubur, sebab kami tidak segan-segan memberikan tindakan tegas,” ujarnya.

Masih dikatakan Kapolresta, untuk itu dirinya menghimbau agar mulai dari saat ini para pelaku kejahatan kasus Narkoba maupun kasus begal yang meresahkan masyarakat untuk stop melakukan aksi kejahatannya.

“Kami himbau berhenti melakukan aksi kejahatan dan jangan coba-coba melakukan aksi kejahatan yang meresahkan di Kota Palembang ini. Sebab, jika pelakunya tertangkap tentunya kami akan memberikan tindakan tegas,” jelasnya.

Baca Juga :   Duplik Eddy Hermanto, Pembangunan Masjid Sriwijaya Butuh Rp 668 Miliar Bukan Rp 130 Miliar

Lanjut Kapolresta, sedangkan khusus untuk pemberantasan peredaran Narkoba saat ini pihaknya memiliki Program Palembang Zero Narkotika.

“Dalam memberantas Narkoba di Kota Palembang ini, saat ini kami telah memiliki Program Palembang Zero Narkotika. Dimana untuk pelaku kasus Narkoba yang meresahkan akan kami berikan tindakan tegas dan terukur,” tutupnya. (ded)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sidang Aran Haryadi dan Asri Wisnu Akan Ungkap Fakta Hukum Dugaan Korupsi Kredit Bank Sumsel Babel Rugikan Negara Rp 13 Miliar Lebih

Palembang, KoranSN Kasi Penkum Kejati Sumsel, Mohd Radyan SH MH, Sabtu (28/5/2022) menegaskan, sidang terdakwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.