Karimun Wagon R AGS Gabungkan Manual & Matic

 foto dinan Karimun Wagon R AGS Gabungkan Manual & Matic Palembang, SN Kembali PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk terbarunya di kelas LCGC (low cost green car) yaitu Karimun Wagon R AGS yang diyakini bakal diterima pasar. Berbagai kelebihan dimiliki Karimun Wagon R AGS dibandingkan produk LCGC merek lain. Hal tersebut dikatakan General Manajer PT NSCB Sumsel, Dodik, kemarin. 	"Kelebihan yang dimiliki produk baru tersebut adalah adanya teknologi baru, Karimun Wagon R AGS diaplikasikan trasmisi Auto Gear Shift yang menggabungkan transmisi matic dan manual,"ujarnya sembari mengatakan, produk baru tersebut menjawab kebutuhan masyarakat. Selama ini banyak konsumen yang menanyakan tranmisi matic Karimun dan produk tersebut menjawab pertanyaan konsumen.   	"Karena selama ini belum ada mobil LCGC yang mengaplikasikan keduanya, dalam satu mobil. Baru ada di Karimun Wagon R AGS yang biasa digunakan pada mobil-mobil kelas premium,"jelasnya. 	Dengan mengaplikasi sistem transmisi pada kendaraan tersebut dikatakannya, menjadi lebih mudah dan praktis sehingga meningkatkan kenyamanan berkendaraan bagi penggunanya. Terutama dalam menghadapi kemacetan lalu lintas di perkotaan. Dari segi performa Karimun Wagon R AGS menggunakan mesin K10B berkapasitas 998 cc 3 silinder DOHC 12 katup dengan tenaga 68PS/6.200rpm.   	Karimun Wagon R AGS ditambahkannya, hadir dengan tipe GL, CX, Dilago dan GS  tersedia dalam 8 warna antara lain splash green, pearl white, silver, cool black, grey sampai radiant red. Dipasarkan dengan harga mulai dari tipe GL Rp 113 juta, tipe GS Rp 121 juta dan tipe dilago Rp 122 juta.(ima)
Karimun Wagon R AGS – PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan Karimun Wagon R AGS yang diyakini bakal diterima pasar, Karimun Wagon R AGS diaplikasikan trasmisi Auto Gear Shift yang menggabungkan transmisi matic dan manual. foto-sn/ ferdinand

 

Palembang, SN
Kembali PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk terbarunya di kelas LCGC (low cost green car) yaitu Karimun Wagon R AGS yang diyakini bakal diterima pasar. Berbagai kelebihan dimiliki Karimun Wagon R AGS dibandingkan produk LCGC merek lain. Hal tersebut dikatakan General Manajer PT NSCB Sumsel, Dodik, kemarin.

“Kelebihan yang dimiliki produk baru tersebut adalah adanya teknologi baru, Karimun Wagon R AGS diaplikasikan trasmisi Auto Gear Shift yang menggabungkan transmisi matic dan manual,”ujarnya sembari mengatakan, produk baru tersebut menjawab kebutuhan masyarakat. Selama ini banyak konsumen yang menanyakan tranmisi matic Karimun dan produk tersebut menjawab pertanyaan konsumen.

Baca Juga :   Kejari Palembang Serahkan Bantuan Satu Ton Beras

“Karena selama ini belum ada mobil LCGC yang mengaplikasikan keduanya, dalam satu mobil. Baru ada di Karimun Wagon R AGS yang biasa digunakan pada mobil-mobil kelas premium,”jelasnya.

Dengan mengaplikasi sistem transmisi pada kendaraan tersebut dikatakannya, menjadi lebih mudah dan praktis sehingga meningkatkan kenyamanan berkendaraan bagi penggunanya. Terutama dalam menghadapi kemacetan lalu lintas di perkotaan. Dari segi performa Karimun Wagon R AGS menggunakan mesin K10B berkapasitas 998 cc 3 silinder DOHC 12 katup dengan tenaga 68PS/6.200rpm.

Karimun Wagon R AGS ditambahkannya, hadir dengan tipe GL, CX, Dilago dan GS  tersedia dalam 8 warna antara lain splash green, pearl white, silver, cool black, grey sampai radiant red. Dipasarkan dengan harga mulai dari tipe GL Rp 113 juta, tipe GS Rp 121 juta dan tipe dilago Rp 122 juta.(ima)

Baca Juga :   The 1O1 Gali Budaya Batik

 

 

 

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

AXIS dan ACT Bagikan Ribuan Masker

Palembang, koranSN Pandemi Covid-19 tak menyurutkan inisiatif PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) untuk melanjutkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.