Karius Kesal Liverpool Datangkan Alisson, Merasa Disakiti Klopp



Juergen Klopp dan Loris Karius usai pertandingan Liverpool vs Real Madrid. (foto-net/vivanews.com)

Liverpool, KoranSN

Kedatangan Alisson Becker ke Liverpool ternyata membuat Loris Karius marah. Dia merasa kedatangan Alisson benar-benar membuat posisinya semakin terancam.

Posisi Karius di Liverpool memang sedang disorot. Itu menyusul blunder fatalnya di final Liga Champions musim lalu melawan Real Madrid.

Beragam kritik kembali menghampiri Karius setelah melakukan blunder fatal dalam laga pramusim Liverpool. Usai blunder ini, manajer Liverpool, Juergen Klopp, pun angkat bicara soal posisi Karius. Musim depan, Klopp mengaku akan mempercayakan posisi kiper utama kepada Alisson.

Baca Juga :   Pembuktian Bristol si 'Pembunuh Raksasa'

Pernyataan Klopp membuat Karius jengkel. Dia merasa dikhianati oleh Klopp.

“Tentu, kehadirannya tak ideal bagi saya. Hingga kini, saya tak bisa bicara banyak soal situasi ini. Tapi, tak satu pun yang menginformasikan kepada saya terkait kedatangan Alisson,” kata Karius dilansir Sky Germany.

Andai mau main secara reguler, Karius disarankan untuk hengkang dari Liverpool. Namun, sampai sekarang Karius belum tahu akan mengambil langkah itu atau tidak.

“Masih banyak waktu. Saya tak bisa ungkapkan apa yang sedang dikerjakan,” terang Karius. (viva.co.id)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Massimiliano Allegri Isyaratkan Akan Pulangkan Pjanic ke Juventus

Jakarta, KoranSN Massimiliano Allegri mengisyaratkan kemungkinan kembalinya Miralem Pjanic ke Juventus dalam sebuah pernyataan resmi …