Kartu Perdana 4G GSM+ Buat Semua Smartphone

Smartfren – Seorang Model saat memperlihatkan produk modem Smartfren Mifi M3z keluaran terbaru. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Kembali terobosan dikeluarkan PT Smartfren Telecom Tbk dengan menghadirkan kartu perdana 4G GSM+ (Gaya Semau-Mu) yang bisa digunakan di semua jenis smartphone dari merek lain. Kehadiran Kartu 4G GSM+ sebagai bukti layanan Smartfren 4G LTE untuk menambah nilai lebih dari konektivitas jaringan yang prima dan memudahkan aksesbilitas pelanggan smartfren. Hal tersebut dikatakan Regional Head South Sumatera PT Smartfren Telecom, Ervantoro Hermawan, kemarin.

Dikatakannya, kartu tersebut tersedia di pasaran mulai dari entry level class hingga premium class yang telah memiliki kemampuan mendukung band 5 dan band 40, tidak terbatas  hanya di smartphone Andromax. Semua smartphone yang dapat menggunakan kartu 4G GSM+ bukan merupakan program bundling dengan Smartfren.

“Bagi pembeli kartu perdana ini, akan mendapatkan banyak bonus kuota internet seperti bonus aktivasi sebesar 3 GB, bonus isi ulang pertama 10 GB dan bonus gratis internet selama setahun sebesar 2GB tiap bulan semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari  dan dapat digunakan selama 24 jam penuh,”ujarnya.

Baca Juga :   PT Semen Baturaja Terbitkan MTN Rp 400 Miliar

Total bonus yang diberikan Smartfren dijelaskannya, 37 GB selama satu tahun penuh. Untuk mendapatkan kartu perdana Smartfren 4G GSM, pelanggan cukup datang ke Galeri Smartfren serta outlet dan counter ponsel, jika pelanggan melakukan pengisian ulang dengan nominal minimum Rp 60.000 setiap bulannya maka akan langsung mendapatkan bonus 2 GB. Semua perangkat Smartphone 4G LTE GSM yang mendukung band 5 dan band 40 sudah banyak tersedia di pasaran seperti Samsung Note 5, Samsumg S series, Samsumg A series dan J series, Lenovo K5 dan K5 plus, Lenovo K6 power dan note, Lenovo A6010, Oppo A39, Oppo F1 plus serta Motorola Z series.

“Kita berharap  starter pack 4G GSM+ dapat menguasai market sebesar 40 %. Dengan estiminasi dapat memasarkan 280 starterpack per hari,”harapnya.

Baca Juga :   Telkomsel Hadirkan Musik Dalam Negeri

Ditambahkannya, pelanggan juga dapat merasakan gratis chat, call dan video call untuk aplikasi What App (WA), Blackberry Messenger (BBM) dan line selama setahun. Pulsa Rp 60.000 yang diisi tidak langsung hilang bahkan tetap ada sehingga bisa digunakan untuk nelpon ke GSM lain atau untuk top up di bulan berikutnya. Dengan kehadiran produk tersebut akan semakin merubah image pelanggan terhadap Smartfren yang berubah. Pelanggan Smartfren juga tidak perlu khawatir dengan jaringan 4G karena mulai dari Palembang, Lahat, Muara Enim sampai Lampung sinyal 4G tetap ada.  (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Telkomsel Bebaskan Telepon dan SMS untuk Pelanggan Terdampak Bencana Gempa

Jakarta, KoranSN Telkomsel terus berupaya maksimal untuk dapat memulihkan layanan telekomunikasi akibat bencana gempa bumi …