Kasat Reskrim Polres Lahat Diganti







AKP Ginanjar Aliya Sukmana SIK (kiri) bersama AKP Satria Dwi Darma SIK saat salam komdan. (Foto-Istimewa)

Lahat, KoranSN

Bertempat di Mako Polres Lahat, dihadiri seluruh jajaran Polres Lahat baik perwira maupun bintara Polres Lahat dilaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab, red) dua Kasat (Kepala satuan).

Dua Kasat yang sertijab pada Senin (23/7/2018) Kasat Reskrim Polres Lahat dan Kasat Binmas Polres Lahat. Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Ginanjar Aliya Sukmana SIK bakal menduduki jabatan baru sebagai Wakasatreskrim Polresta Palembang menggantikan AKP Satria Dwi Darma SIK yang kini bakal menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Lahat.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Lahat AKP Heri Hurairo SH bakal menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Sungai Lilin Musi Polres Banyu Asin menggantikan AKP Zulfikar SH yang kini menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Lahat.

Baca Juga :   Kabupaten Lahat Terima Predikat Madya Sebagai Kabupaten Layak Anak

Dalam kata sambutan Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK mengucapkan selamat jalan kepada kedua Kasat serta selamat datang kepada dua perwira yang bakal menduduki jabatan baru di Polres Lahat. Lebih lanjut Robby mengucapkan terima lasih atas dedikasi yang telah dilakukan Kasat Reskrim dan Kasat Binmas selama bertugas di Polres Lahat.

“Selamat jalan kepada Kasat Reskrim dan Kasat Binmas Polres Lahat, serta selamat datang kepada AKP Satria dan AKP Zulfikar semoga bisa secepatnya menyesuaikan di Polres Lahat,”ucapnya.

Kapolres juga sangat mengapresiasi AKP Ginanjar dan AKP Heri Hurairo, yang mana telah membuat prestasi di Polres Lahat dan telah mencurahkan pikiran dan kerja kerasnya baik dalam menciptakan situasi Kamtibmas dan kegiatan prestasi lainnya.

Baca Juga :   Berikan Pelayanan, Sat Lantas Polres Banyuasin Gelar Strong Point Pagi

“Kasat Reskrim AKP Ginanjar perlu kita ketahui telah membuat Polres Lahat mendapat penghargaan sebagai juara satu dalam penanganan kasus terkait Saber Pungli di jajaran Polres Polda Sumsel. Juga saya mengucapkan terima kasih kepada Kasat Binmas AKP Heri, yang juga membuat Polres Lahat sebagai juara satu pembentukan Poskamling terbaik se Polda Sumsel,”ungkapnya.

Akhir kata, orang nomor di Polres Lahat ini mengucapkan, selamat jalan kepada ibu bhayangkari yang bakal menemani dua perwira Polres Lahat di tempat yang baru, juga selamat datang kepada ibu bhayangkari yang bakal menemani dua perwira yang menduduki jabatan baru di Polres Lahat.

Sebagai informasi selama menduduki jabatan Kasatreskrim AKP banyak melakukan prestasi dalam ungkap kasus antara lain peringkat pertama dalam saber pungli penghargaan dari Kapolda, selain itu penyelesaian 80% kasus menonjol yang ada di wilayah hukum Polres Lahat. (rob)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Polres Muara Enim Gelar Pertandingan Gaplek Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78

Muara Enim, KoranSN Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Muara Enim menggelar pertandingan gaplek …

error: Content is protected !!