Kasrem 042/Gamas Menghadiri Rapat Evaluasi Upsus Pajale 2017

Kasrem 041/Gamas letkol Arah M faturrohman menghadiri Rapat evaluasi Upsus peningkatan produksi Padi, Jagung dan Kedelai dengan TNI-AD Tahun 2017. (foto-humas kodam)

Bengkulu, KoranSN

Selasa, (21 sampai 22 November 2017) pukul 20.00 Wib Danrem 041/Gamas dalam hal ini diwakili oleh Kasrem 041/Gamas letkol Arah M faturrohman menghadiri Rapat evaluasi Upsus peningkatan produksi Padi, Jagung dan Kedelai dengan TNI-AD Tahun 2017.

Rapat Evaluasi Upsus PAJALE ( Padi, Jagung, Kedelai ) yang bertujuan mencari solusi untuk meningkatkan hasil pencapaian panen PAJALE diwilayah Bengkulu guna mendukung program pemerintah dalam bidang swasembada pangan bertempat di Hotel Santika Bengkulu.

Di akhir acara Adapun penekanan dari Dirjentan yaitu ibu Ir Dewi dan Bpk Dr Ir Widi hardjono Msc menyampaikan Pencapaian target harus berbanding dengan target nasional sehingga provitas akan naik. Pencapian target masing2 Kab Kota khususnya bulan Juli harus tercapai 55 % sesuai hasil yg disepakati.
Diharapkan pencapian LTT yg disepakati 55 % dapat meningkatkan hasil Provitas yang diinginkan oleh Pusat. Pendistribusian Benih jagung harus tepat waktu sesuai degan kontrak dan PPL harus lebih aktif turun kelapangan bersama Babinsa guna mendukung target yang telah ditentukan oleh Pusat, jika dalam jangka waktu tiga bulan tidak dapat memenuhi target maka akan diusulkan ke Pemerintahi untuk dipindahkan.

Baca Juga :   Ratusan Jaksa Kejati Sumsel Dilakukan Rapid Test dan Antigen

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari bertempat di Hotel Santika Bengkulu. Dimana dibuka langsung secara resmi oleh Asisten II Perekonomian dan Pembangunan bapak Ari narsah. Namun sebelumnya penyampaian laporan evaluasi dan perencanaan oleh Sekertaris dinas tanaman pangan holtikultura dan perkebunan Bapak Ir Rizal Syahrial. (rgn/dam)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Rektor Yudha Gratiskan Biaya Masuk USS

Palembang, KoranSN Universitas Sumatera Selatan (USS) memberikan kesempatan kuliah di USS bersama ribuan mahasiswa lainnya. …

error: Content is protected !!