Kasus Covid-19 di Sumsel Menurun, Herman Deru Harapkan PPKM di Palembang Tak Diperpanjang



Gubernur H Herman Deru menghadiri rapat koordinasi evaluasi PPKM Mikro Diperketat dan PPKM Darurat bersama Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto secara virtual. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru menghadiri rapat koordinasi (Rakor) evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Diperketat dan PPKM Darurat bersama Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto secara virtual di Command Center Kantor Gubernur, Sabtu (17/7/2021).

Dalam Rakor yang juga dihadiri oleh 14 gubernur di Indonesia dan para pejabat penting lainnya tersebut, Gubernur Herman Deru mengatakan, kesadaran masyarakat Sumsel sudah tinggi dan dapat diapresiasi selama diberlakukannya PPKM.

Baca Juga :   Herman Deru Tunjuk BSB Jadi "Bapak Asuh" Pembina Adat Sumsel

“Kita berterima kasih kepada masyarakat yang telah faham dengan penerapan PPKM. Masyarakat sudah sadar bagaimana cara melawan Covid ini. Salah satunya dengan melakukan pemeriksaan diri melalui test PCR dan meningkatkan imunitas tubuh,” ucap Herman Deru sesaat usai mengikuti Rakor. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Herman Deru Gandeng HMI, Salurkan Bansos Untuk 1000 KK Terdampak Pandemi

Palembang, KoranSN Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru mengajak Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.