Kasus Harian COVID-19 Sulteng Cetak Rekor Lagi, Tertinggi di Banggai





Seorang anggota TNI memakaikan masker kepada seorang pengendara sepeda motor di salah satu ruas jalan di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (27/7/2021). Pemerintah setempat melalui Satgas COVID-19 melakukan operasi penegakan protokol kesehatan di jalan-jalan menyusul makin tingginya kasus positif penderita COVID-19. (Foto/Antara)

Palu, KoranSN

Kasus harian terkonfirmasi COVID-19 di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) mencetak rekor tertinggi lagi Rabu ini karena Pusat Data dan Informasi (Pusdatina) COVID-19 Provinsi Sulteng mencatat ada 819 orang terpapar COVID-19.

Baca Juga :   BPJAMSOSTEK Madiun Bayarkan Klaim Rp 96 Miliar

“Hari ini 819 orang terkonfirmasi positif COVID-19 berdasarkan hasil tes usap (swab). Secara kumulatif hingga saat ini sudah 20.956 orang yang terpapar COVID-19,” kata Juru Bicara Pusdatina COVID-19 Provinsi Sulteng Moh. Haris Kariming di Kota Palu, Rabu (28/7/2021) malam.

Ia menerangkan dari 819 orang itu, kasus tertinggi berada di Kabupaten Banggai dengan 228 orang terpapar COVID-19. Disusul 117 orang di Kabupaten Poso, 114 orang di Kota Palu, 90 orang di Tolitoli, 49 orang di Morowali Utara (Morut), 39 orang di Sigi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   7 Kesalahan Fatal Pria Saat Berhubungan Seks

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemerintah Tegaskan Vaksin Dosis Ketiga Hanya untuk Tenaga Kesehatan

Jakarta, KoranSN Pemerintah menegaskan vaksin “booster” atau dosis ketiga hanya diberikan kepada tenaga kesehatan (nakes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.