Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Lampung Bertambah 44 Orang



Dia menjelaskan sebaran kasus tersebut terinci di Kabupaten Lampung Selatan ada 4 orang, Pringsewu ada 1 orang, Kabupaten Lampung Tengah 8 kasus, dan Kota Bandarlampung 9 kasus.

“Lalu di Kota Metro ada 4 orang, Kabupaten Lampung Timur 8 orang, Kabupaten Pesisir Barat 2 orang, Kabupaten Lampung Barat 6 orang, Kabupaten Tulang Bawang Barat 1 orang, Kabupaten Pesawaran 1 orang,” katanya.

Dia mengatakan dari penambahan 44 kasus, terinci ada 35 kasus dalam kategori bergejala, dan 9 orang lainnya kasus tidak bergejala. Lalu ada 39 kasus baru dan 5 kasus hasil penelusuran.

Baca Juga :   Kasus Aktif COVID-19 di Kota Kendari Tembus 1.005

“Selain ada penambahan pada kasus terkonfirmasi positif COVID-19 adapula penambahan pada kasus kematian sebanyak 3 orang, sehingga total ada 908 kasus kematian,” katanya lagi.

Reihana mengatakan penambahan pada kasus kematian sebanyak 3 orang tersebut berasal dari Lampung Tengah sebanyak 2 orang dan Pesawaran seorang.

“Ada juga penambahan pada kasus suspek sebanyak 19 orang, kontak erat ada 100 orang, dan pelaku perjalanan 350 kasus,” ucapnya. (Antara/awj)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kemendagri: Data Vaksin COVID-19 Harus Bersumber dari NIK Dukcapil

Jakarta, KoranSN Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Zudan Arif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.