Kaum Milenial Antusias Ikuti Event Mobile Legends Winasta Ayu Duri di Lubuklinggau



Winasta Ayu Duri saat melihat turnamen mobile legend. (Foto-Jamil/KoranSN)

Lubuklinggau, KoranSN

Caleg DPRD Kota Lubuklinggau Dapil Lubuklinggau Timur 1 dan Timur 2 Partai Golkar Nomor Urut 4 Winasta Ayu Duri menggelar turnamen Mobile Legends “Four Win” di Kompleks Ruko Hotel Dewinda Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Sabtu (23/12/2023).

Turnamen yang sengaja untuk kaum milenial tersebut memang dicanangkan untuk wadah bagi kaum milenial yang menggemari salah satu olahraga E-Sport tersebut.

Event yang bekerjasama dengan ESPORT Kota Lubuklinggau ini cukup antusias diikuti peserta turnamen, terhitung 30 tim yang bertanding dan memperebutkan hadiah menarik dari panitia.

Baca Juga :   Tampil di Sriwijaya Expo, Inovasi UMKM Digital OKI Raih Pujian

Winasta Ayu Duri dalam sambutannya mengatakan, Event Mobile Legends yang ia adakan ini merupakan usulan dari Tim Milenial yang mendukung dirinya di Pileg 2024 mendatang.

“Saya tentu menyambut baik adanya event ini, karena saat ini permainan mobile legends bukan hanya sekedar game saja tapi sudah menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan, dan hampir seluruh kaum milenial memainkan permainan ini,oleh karena itu kita beri wadah bagi mereka semua untuk dapat mengasah skill sekaligus bersilaturahmi,” jelas Winasta. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Warga & Perusahaan Panen Jagung Perdana



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KPU Lubuklinggau Selesai Gelar Rekapitulasi, Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Juknis dari KPU Provinsi Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!