Kawal Pembangunan Kota Palembang, FK 49 Siap Wujudkan 3 Sukses

FOTO BERSAMA – Ketua Forum Komunikasi (FK) 49, H Zuhri Lubis dan pengurus FK 49 berfoto bersama Ketua Dewan Penasehat FK 49, H Harnojoyo usai menyerahkan dokumen daftar nama-nama anggota FK 49. (foto-ferdinand/koransn.com)

FORUM Komunikasi (FK) 49 Kota Palembang komitmen terus mengawal dan berperan dalam pembangunan Kota Palembang. Sebagai wujud nyata komitmen tersebut, organisasi yang lahir pada 11 Maret 2015 ini, siap mewujudkan 3 (tri) sukses.

Ketua Umum FK 49 Kota Palembang, H Zuhri Lubis menjelaskan, tri sukses tersebut, yaitu sukses Palembang Emas 2018. Dikatakannya, Palembang Emas adalah visi dan misi Pemerintah Kota Palembang yang diatur dalam aturan pemerintah daerah dan diputuskan oleh DPRD Palembang.

“Dengan demikian, Palembang Emas 2018 tidak hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota Palembang saja, tetapi juga masyarakat Palembang secara keseluruhan. Kami juga sudah sampaikan agar Pemkot mensosialisasikan Palembang Emas 2018 ini, tujuannya agar visi misi Pemerintah ini dapat sukses,” ungkap Zuhri sesaat sebelum pelantikan pengurus FK 49 di tingkat kelurahan se-Kota Palembang, Sabtu (29/7/2017).

Baca Juga :   Palembang Tembus Angka 597 Kasus

Selanjutnya kata Zuhri, tri sukses yang kedua, yakni sukses pelaksanaan Asian Games 2018. Kesuksesan ajang empat tahunan sekali ini, harus disukseskan karena ada dalam lembaran negara dan diatur dalam keputusan presiden (Keppres).

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

IPSI Palembang Gelar Kejurkot 12-14 Februari

Palembang, KoranSN Guna memajukan cabang olahraga Pencak Silat di Kota Palembang, Pengurus Cabang (PC) Ikatan …