Kawanan Pencuri di Sungai Baung Air Sugihan Diringkus



Tersangka Udit dan Deni saat diamankan di Polsek Air Sugihan. (foto-ist)

Kayuagung, KoranSN

Jajaran Polsek Air Sugihan meringkus dua tersangka pencurian materail di salah satu perusahaan yang berlokasi di Sungai Baung Kecamatan Air Sugihan Kabupaten OKI.

Kedua tersangka tersebut yakni Udit (37), warga Dusun Sungai Baung Desa Bukit Batu Kecamatan Air Sugihan dan Deni (30), warga Dusun II Desa Terusan Menang Kecamatan SP Padang Kabupaten OKI.

Dari penangkapan kedua tersangka disita barang bukti; 1 unit impeller pompa, 1 unit ruller compeyord, 1 unit sepeda motor dan 1 lembar karung plastik warna putih.

Baca Juga :   Barang Bukti Gembong Narkoba Sebanyak 43 Kg Sabu & 27 Ribu Butir Ekstasi Dimusnahkan BNNP Sumsel

Informasi yang dihimpun di lapangan dan kepolisian menyebutkan, beberapa hari lalu perusahaan tersebut didatangi pelaku berjumlah dua orang mengambil material alat berupa 1 unit impeller pompa dan 1 unit ruller compeyard.

“Kemudian para pelaku langsung melarikan diri karena diketahui oleh salah satu karyawan perusahaan. Kemudian karyawan tersebut langsung melaporkan ke pihak manajemen,” kata Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syahputra SH SIK MM didampingi Paur Subag Humas, Ipda Suhendri kemarin.

Sambungnya, pihak security perusahaan lalu melaporkan kejadian ke Polsek Air Sugihan. Akibat kejadian tersebut pihak perusahaan mengalami kerugian sebesar Rp 6.000.000.

Baca Juga :   Lagi, 1 Hektar Ladang Ganja di Empat Lawang Ditemukan

Kemudian jajaran Polsek melakukan penyelidikan dan tertangkaplah kedua pelaku. “Barang bukti dan pelaku ada di Polsek,” kata Kapolres. (iso)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pasti Akan Ada Tersangka Lagi Dalam Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya

Palembang, KoranSN Dalam penyidikan dugaan kasus korupsi pembangunan Masjid Sriwijaya Palembang kedepannya pasti akan ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.