KB FKPPI Optimalkan Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara Indonesia





Suasana rangkaian Kegiatan HUT FKPPI dilaksanakan dengan melakukan Tabur Bunga di TMP Kalibata. (Foto-Istimewa)

Jakarta, KoranSN

Ketua Umum Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri atau lebih dikenal dengan KB FKPPI, Pontjo Sutowo menyampaikan, bahwa saat ini KB FKPPI sedang melaksanakan Konsolidasi Wawasan, Konsolidasi Organisasi dan Konsolidasi Kaderisasi untuk lebih mengoptimalkan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

Pontjo Sutowo juga menyampaikan, untuk melanjutkan konsolidasi dengan tetap tidak boleh mengabaikan situasi dan tantangan kekinian di sekitar dengan tetap mengharapkan Kader FKPPI mampu melakukan konsolidasi dengan tepat sasaran, sekaligus merumuskan kembali peran dan fungsinya secara lebih adaptif dan valid dalam ikut serta menyelesaikan berbagai masalah bangsa.

Baca Juga :   Gubernur Sumut Bersembang ke Rumah Quran Milik UAS

Hal tersebut disampaikan dalam amanat kegiatan HUT ke-43 FKPPI kepada seluruh kader FKPPI.

Sesuai dengan tema dalam rangka ulang tahun ke- 43 FKKPI yang, pada 12 September 2021 “Dengan Semangat Bersatu dan Berdaulat FKPPI berperan Lebih Aktif dan Lebih Mandiri dalam Membangun Bangsa dan Negara untuk Mewujudkan Negara yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil dan Makmur”.

Beberapa rangkaian Kegiatan HUT FKPPI dilaksanakan dengan melakukan Tabur Bunga di TMP Kalibata, dilanjutkan dengan acara Pencanangan Program Ketahanan Pangan oleh Kementerian Pertanian RI dengan penanaman bibit jagung, padi dan kelapa unggulan di lahan percontohan di Pamulang – Tangerang Selatan, serta dialog kebangsaan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Rachmawati: Panca Ketahanan Semesta Harus Jadi Prioritas Bersama

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Gubernur Kepri Tawarkan Potensi Wisata Alif Stone Natuna

Batam, KoranSN Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad menawarkan potensi wisata Alif Stone Geopark Natuna saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.