KBIH Ar-Raudhah Palembang Komitmen Terus Layani Jamaah

Para jamaah berfoto bersama usai ziarah dan berkunjung ke tempat bersejarah umat Islam. (foto-ist)

MUSIM haji 2017 telah usai. Jamuan Allah telah dirasakan oleh sebagian kaum Muslimin dari seluruh dunia, ka’bah, arafah, muzdalifah, dan Mina semoga menjadi saksi perjuangan dalam sebuah pengabdian suci yang dilakukan oleh seorang hamba dengan Allah sebagai satu-satunya tujuan dan harapan.

Ar-Raudhah sebagai salah satu keompok bimbingan Alhamdulillah telah menyelesaikan prosesi haji bersama jamaah-jamaahnya pada tahun ini dan Alhamdulillah untuk keberangkatan Haji pada periode 2018 telah dimulai manasiknya.

Para jamaah haji Ar-Raudhah saat foto bersama di halaman Masjid Nabawi, Madinah.

Pembukaan manasik haji 2018 telah dilaksanakan pada 29 Oktober 2017, dilanjutkan dengan pembagian sembako bulanan kepada keluarga yatim, yang sudah dilakukan sejak kurang lebih dua tahun dibawah yayasan Raudhatul Mabrurin, sebuah yayasan yang didirikan bersama alumni dalam rangka menjaga kemabrurannya setelah pulang haji. dan dilakukan terus Insya Allah pada setiap minggu akhir bulan dengan diawali pembacaan dzikir, ceramah dan muhasabah di Graha Al-Halim, dan pembagian santunan di lakukan di sekretariat Ar-Raudhah, Jalan Veteran No 69 d. Bimbingan dan manasik Haji untuk keberangkatan tahun yang akan datang dilakukan setiap hari minggu setelah pembukaan diatas hingga menjelang keberangkatan.

Diluar musim haji umat Muslimin di seluruh dunia termasuk Indoneaia mulai melakukan perjalanan spiritual mereka dengan melakukan Umrah ke tanah suci sejak akhir Oktober lalu hingga Ramadhan yang akan datang.

Para jamaah foto bersama di tempat bersejarah umat Islam disela-sela menjalankan ibadah.

Alhamdulillah Arraudhah telah memberangkatkan jamaahnya perdana musim Umrah 2017/2018 pada 14 Oktober 2017 dengan promo paket Gold, Menggunakan maskapai Garuda Indonesia, dan fasitas hotel Bintang Lima. Dikomandoi langsung oleh Ust Ayik Ali Idrus dan dr Zahra Kamilah.

Kemudian pada 20 November yang lalu, kita mengirimkan kembali jamaah Umrah dengan paket mewah dan Harga hemat, menggunakan maskapai Lion Air direct dari Palembang-Jeddah, dan fasilitas hotel bintang Empat. Di komandoi oleh Ust Hidayat Al-Haddad Lc.

Baca Juga :   Presiden: BLT El Nino Bantu Daya Beli Masyarakat Terdampak Iklim

Insya Allah menyusul keberangkatan selanjutnya pada tanggal 21 Desember yang akan datang, dengan paket Gold yang Insya Allah akan di komandoi oleh Ust Ahmad Farisi M.Kom. (rgn)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pj Walikota Apresiasi Kehadiran Ketum TP PKK Tri Tito Karnavian di Palembang, Launching 3 Program Sekaligus

Palembang, KoranSN Meresmikan tiga program sekaligus yang bermanfaat langsung bagi masyarakat, kehadiran Ketua Umum TP …

error: Content is protected !!