KBPP Polri Gelar Turnamen Sepak Bola Usia Dini Tingkat Nasional





Dream Come True (DCT) KBPP Polri Cup adalah turnamen sepak bola berjenjang yang dilaksanakan regular setiap tahun dan mulai dilaksanakan di Indonesia sejak tahun 2017.

Seri Regional sendiri diadakan Januari-Juli 2022 di 24 provinsi. Kejuaraan itu diadakan dengan meriah dan suasana hiburan serta kearifan lokal dengan kampanye Gerakan “Olahraga Yes, Narkoba No!”.

Turnamen ini adalah turnamen berjenjang, dan gelaran di Bandung tersebut merupakan babak final nasional yang diikuti 96 tim dari berbagai provinsi setelah menyelesaikan Seri Regional di 24 provinsi di Indonesia.

Baca Juga :   Inter Puncaki Klasemen Serie A Setelah Gasak Roma 3-1

Juara dari final nasional tersebut kemudian akan melanjutkan ke kompetisi Seri Internasional yaitu DCT KBPP Polri International Cup di Bali pada tanggal 1 – 5 Desember 2022.

Tahun ini Indonesia ditunjuk jadi tuan rumah penyelenggara turnamen DCT Cup Soccer League Worldwide, sebagaimana pernah juga diselenggarakan di China, Thailand, Australia, Hongkong dan beberapa negara anggota lainnya.

Kegiatan ini didukung oleh Kementerian Kesehatan RI, Kementerian Koordinator Pembangunan Kemanusiaan dan Kebudayaan, Kementerian Pemuda dan Olahraga,Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, serta Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). (Antara/andi)

Baca Juga :   Terry Rozier Pimpin Hornets Bungkam Pacers 116-108





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Empat Tim yang Lolos ke Babak Semifinal UEFA Nations League

Jakarta, KoranSN Empat tim nasional berhasil merebut tiket ke semifinal UEFA Nations League 2022/2023 yaitu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!