KBRI Addis Ababa Resmikan Institute of Afro-Indonesia (IAI)





Kedutaan Besar RI di Addis Ababa dan Oromia State University (OSU) Ethiopia meresmikan pembukaan Institute of Afro-Indonesia (IAI) di Addis Ababa, Ethiopia, Senin (19/9/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Kedutaan Besar RI di Addis Ababa dan Oromia State University (OSU) Ethiopia meresmikan pembukaan Institute of Afro-Indonesia (IAI) yang berlokasi di kampus universitas tersebut pada Senin (19/9/2022).

Peresmian dengan pengguntingan pita dilakukan oleh Duta Besar RI untuk Ethiopia, Djibouti dan Uni Afrika Al Busyra Basnur bersama Rektor OSU Dr. Geremew Huluka yang disaksikan pimpinan perguruan tinggi, dosen, mahasiswa dan pejabat pemerintah setempat.

Baca Juga :   Hadapi Wabah COVID-19, Korut Mobilisasi Tentara

“Institute of Afro-Indonesia adalah lembaga strategis untuk meneruskan komitmen dan semangat Konferensi Asia-Afrika (KAA) yang diselenggarakan di Bandung tahun 1955 dan untuk meningkatkan kerja sama ke depan antara Indonesia dan Afrika, khususnya Ethiopia,” kata Basnur dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (20/9/2022). HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kasus Positif di Bandara, Stasiun Jelang Liburan Nasional China

Guangzhou, KoranSN Banyak kasus positif COVID-19 ditemukan di bandar udara dan stasiun kereta api di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!