KBRI Nairobi Promosikan Trade Expo Indonesia 2022 di Kenya





Duta Besar RI untuk Kenya Mohamad Hery Saripudin (kiri) bertemu dengan Gubernur Mombasa Abdulswamad Shariff Nassir (kanan) untuk mempromosikan tentang pelaksanaan Trade Expo Indonesia 2022. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Kedutaan Besar RI di Nairobi mempromosikan secara intensif ajang pameran dagang Trade Expo Indonesia 2022 di Kenya dan mengundang para pengusaha negara itu untuk turut hadir.

Duta Besar RI untuk Kenya Mohamad Hery Saripudin telah bertemu dengan Gubernur Mombasa yang baru Abdulswamad Shariff Nassir untuk mempromosikan tentang pelaksanaan Trade Expo Indonesia ke-37, demikian menurut keterangan KBRI Nairobi yang diterima di Jakarta, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga :   Polisi Bangladesh Tembak Tujuh Perampok yang Diduga Warga Rohingya

Sebelumnya, Hery juga telah bertemu dengan Ketua Kenya National Chamber of Commerce and Industry (KNCCI) cabang Mombasa Mustafa Ramadhan di kantor KNCCI Mombasa, yang merupakan kota pelabuhan terbesar di Kenya.

Dalam kedua pertemuan tersebut, Hery menyampaikan undangan bagi para pengusaha Mombasa untuk hadir dalam Trade Expo Indonesia (TEI) ke-37 yang akan diselenggarakan pada 19–23 Oktober 2022.

“Ajang TEI 2022 ini merupakan kesempatan berharga yang akan menawarkan berbagai peluang kerja sama bisnis bagi para pengusaha Kenya. Sayang kalau kesempatan tersebut dilewatkan begitu saja,” ujar Hery. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Kotak Hitam Diambil dari Pesawat Angkatan Udara Filipina yang Jatuh





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kasus Positif di Bandara, Stasiun Jelang Liburan Nasional China

Guangzhou, KoranSN Banyak kasus positif COVID-19 ditemukan di bandar udara dan stasiun kereta api di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!